Selasa, 30 Juni 2009

Astrologi Kita

Apa kalian tau kalu zodiak itu terdiri dari empat elemen??????????
Menurut Susan Miller, Zodiak emang terdiri dari empat elemen, yaitu: API, BUMI, UDARA dan AIR
Kedua belas zodiak dikelompokkan menjadi empat “elemen” yaitu: api, bumi, udara dan air. Masing-masing kelmpok elemen ini memiliki ciri khas tersendiri. Bersama, semua elemen tersebut membentuk dunia secara utuh, oleh karena itu elemen yang satu dengan yang lainnya saling bergantung.

ZODIAK - ZODIAK API : Aries, Leo, Sagitarius
ZODIAK - ZODIAK BUMI : Taurus, Virgo, Capricorn
ZODIAK - ZODIAK UDARA : Gemini, Libra, Aquarius
ZODIAK - ZODIAK AIR : Cancer, Scorpio, Pisces

API
Zodiak-zodiak berelemen api cenderung untuk “bergairah”, dinamis dan temperamental. Api dapat membuat anda hangat, namun juga sekaligus dapat menyebabkan kehancuran yang hebat. Sementara api dapat tetap mnyala meskipun tanpa bahan bakar, api juga dapat meregenerasikan energinya melalui abu. Sebuah percikan kecil dapat menyebabkan kebakaran hutan. Oleh karena itu, zodiak-zodiak api harus benar-benar dibimbing dan dibinadengan sangat hati-hati.



BUMI
Zodiak-zodiak berelemen bumi suka sesuatu apa adanya. Mereka adalah orang-orang yang paling membumi dimuka planet ini, mereka adalah orang yang selalu mengingatkan kita untuk tetap randah hati dan memulai sesuatu dengan dasar yang kuat. Tenang dan stabil, para “pembangun’ ini sangat loyal dan tenang dan selalu setia kepada teman-temannya dalam menghadapi masa-masa sulit. Pada hari-hari baik, mereka sangat praktis; pada saat terburuk mereka menjadi sangat matrealistis atau terlalu terpusat pada permukaan saja tanpa melihat sesuatu lebih dalam.

UDARA
Zodiak-zodiak berelemen udara suka untuk bertindak, memunculkan ide dan memberikan usulan mereka adalah “angin perubahan”. Ketika sebuah ide muncul maka anda tak akan bisa diam. Sementara sebagian dari mereka sangat “idealis”, sebagian lagi memiliki kekuatan yang sangat besar bagaikan kekuatan gravitasi bumi. Orang-orang dengan zodiak berelemen udara mampu memeberikan udara segar ketika segala sesuatu sudah mulai basi. Layaknya angin yang selalu berhembus, orang-orang dengan elemen ini sangat suah untuk ditangkap dan anda tidak akan pernah tahu ke mana mereka akan membawa anda pergi. Pertemuan mereka hamper selalu merupakan sebuah petualangan.

AIR
Intuitif, emosional dan sangat sensitif, zodiak berlemen air dapat menjadi semisterius lautan. Layaknua air, orang-orang dengan zodiac berelemen air dapat menajdi penyegar atau dapat menenggelamkan anda dalam kedalamannya. Mereka seringkali memiliki impian yang sangat kuat dan intuisi supranatural tingkat menengah. Rasa aman merupakan sesuatu yang sangat penting bagi mereka, meskipun demikian, air selalu membutuhkan wadah jika tidak air akan meluap dan hilang.


YIN dan YANG: Apakah bintang anda POSITIF atau NEGATIF????
Seperti halnya lambang Yin dan Yang kuno, semua zodiak juga dibagi menjadi dua kutub Yin (negative) dan Yang (positif), yang pada akhirnya berpadu membentuk alam semesta. Istilah Positif dan Negatif jangan diartikan secara harfiah, kedua istilah tersebut tidak mengimplikasikan bahwa anda memiliki sifat yang baik atau buruk. Istilah tersebut berarti gaya energi anda. Zodiak-zodiak positif, seperti halnya kutub positif magnet,cenderung bersifat aktif dan berenergi. Sedangkan zodiak-zodiak negatif, layaknya kutub negatif magnet, lebih bersifat reseptif dan membutuhkan dorongan dari pihak luar untuk membuat mereka bertindak. Beberapa panduan astrologi juga member label “maskulin” pada zodiak-zodiak positif dan “feminin” pada zodiak-zodiak negatif, tapi karena kami piker itu agak menyinggung masalah gender dan tidak akurat maka kami tidak melakukan hal itu.

Elemen-elemen POSITIF (YANG): API dan UDARA
Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius, Aquarius
Zodiak-zodiak berelemen positif suka untuk bertindak. Mereka tergolong sebagai “pelaku” dan selalu bergerak cepat. Mereka cenderung ekstrovert, dinamis an agresif. Mereka sangat mandiri dan menyukai prestasi dan persaingan. Mereka juga cenderung berperan sebagai starter.

Elemen-elemen NEGATIF (YIN): BUMI dan AIR
Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces
Zodiak-zodiak berelemen negatif berfungsi sebagai “sensor”. Mereka bisa bersifat tradisional dan konservatif dan sering terbawa perasaan. Mereka cenderung introvert dan menyukai hubungan yang stabil dan aman. Orang-orang dengan elemen ini suka untuk membangun rasa aman dan akan bergerak dengan perlahan dan stabil untuk mencapainya. Mereka cenderung tidak menyukai perubahan itu disertai dengan alasan yang kuat.

Seringkali, api dan udara sangat klop karena mereka sama-sama berelemen positif, bumi dan air saling cocok karena sama-sama berelemen negatif. Setiap elemen juga klop dengan sesamanya api cocok dengan api, air cocok dengan air, dst. Meskipun begitu, setiap paduan memiliki kecocokan dan ketidakcocokan. Semua itu bergantung pada penyeimbangan unsure-unsur pembentuknya.


KARAKTERISTIK ZODIAKMU: PERAN APA YANG ANDA MAINKAN DALAM KELOMPOK?
Apakah anda seorang starter, pelaku atau pemberi sentuhan akhir? Kedua belas zodiak dibagi menjadi beberapa karakteristik yang akan menentukan perannya masing-masing. Setiap karakteristik memainkan peran penting dalam dunia pergaulan dan alangkah baiknya kalau setiap peran memainkan porsinya dengan seimbang dalam kelompok. Jika dianalogikan menjadi sebuah proyek rekaman album, maka akan terbentuklah seprti ini; zodiak-zodiak cardinal akan berperan sebagai sang bintang, promoter dan trendsetter yang menjadi pencetus sebuah aksi. Zodiak-zodiak fixed berperan menjadi teknisi studio yang memproduksi album. Zodiak-zodiak mutable adalah editor yang akan menangani tahap penyelesaian produk dan akan melakukan mastering terakhir dan remixing. Tergolong dalam kelompok yang manakah anda?

ZODIAK-ZIDIAK CARDINAL
Aries, Cancer, Libra, Capricorn
Zodiak-zodiak ini memulai setiap musim – Aries mengawali musim semi; Cancer membuka musim panas:; Libra memulai musim gugur dan Capricorn adalah zodiak pertama di musim dingin. Oleh karena itu, di antara semua zodiak mereka merupakan pemimpin dan “si pencetus ide”. Mereka juga sangat menghargai orisinilitas dan suka untuk menjadi yang pertama dalam segala hal. Mereka merupakan trendsetter dan tren-spotter, pihak yang memulai pesta dan menjadi penghidup suasana. Mereka sangat bisa diandalakn untuk memulai sebuah rencana atau ide bagus.

ZODIAK-ZODIAK FIXED
Taurus, Leo, Scorpio, Aquarius
Semua zodiak fixed jatuh tepat di tengah musim. Mereka merupakan stabilizer – pihak yang merancang fondasi dan tujuan yang solid, lalu membangun bangunan di atasnya. Zodiak-zodiak fixed dapat menyambut ide-ide hebat yang dipercikkan mereka yang berzodiak cardinal dan mengukirnya menjadi sesuatu yang nyata. Mereka menyambut bola yang dioperkan zodiak cardinal dan menggiringnya ke arah gawang. Orang-orang dengan zodiak fixed merupakan tipe yang suka menyusun daftar kegiatan harian dan melakukan hal-hal keren. Jika zodiak cardinal mengatakan “ayo pergi berlibur!!” maka zodiak fixed yang menghubungi agen perjalanan, memesan tiket dan hotel dan mengirimkan daftar barang-barang bawaan kepada semua orang.

ZODIAK-ZODIAK MUTABLE
Gemini, Virgo, Sagitarius, Pisces
Zodiac-zodiak ini mengakhiri semua musim dan telah menyerap semua pelajaran berharga yang diajarkan musim semi, panas, gugur dan dingin. Mereka sadar bahwa semua hal baik akan menemui akhirnya dan peran mereka adalah untuk menyiapkan semua orang dalam menghadapi pergantian musim. Zodiak-zodiak mutable merupakan penyeimbang, sedikit dewasa dan bijak. Mereka lebih fleksibel dan nyaman dengan perubahan, mereka juga mampu menyesuaikan diri dalam situasi apapun. Zodiak Mutable juga merupakan editor-pihak yang memberikan sentuhan akhir. Zodiak cardinal berperan sebagai pematik sebuah rencana yang kemudian diwujudkan oleh zodiak-zodiak fixed dan diberi sentuhan akhir oleh zodiak mutable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar